SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Babinsa Koramil 422-03 Pesisir Tengah Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Nur Rahman Pekon Gunung Kemala


sakabuana.com // Pesisir Barat - Babinsa Koramil 422-03 Kecamatan Pesisir Tengah  menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Nur Rahman Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat Jum,at (14/10/2022) Malam.

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dihadiri pula Ustadz Wahyudin serta Warga Masyarakat.

Dalam sambutannya Babinsa Koramil Koptu Mursida Menyampaikan, Maulid Nabi Muhammad SAW yang identik dengan Perayaan Kelahiran Rasulullah SAW dengan tujuan untuk meningkatkan rasa cinta umat Islam kepada Baginda Nabi besar Muhammad SAW.

"Rasa cinta yang diwujudkan dengan hidup sesuai sunnah dan ketentuan dalam Al Quran, Nabi Muhammad SAW selama hidupnya dikenal sebagai pribadi yang terhormat di semua kalangan. Sudah selayaknya bagi tiap muslim untuk menjadikannya sebagai contoh dan suri tauladan".

Babinsa Koramil 422-03 Koptu Mursida  berharap, diacara Peringatan Maulid ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat meneladaninya, lanjut Babinsa selain menghadiri acara Maulid tersebut, juga sambil meghimbau tentang protokol kesehatan". Pungkasnya.

*(RIFKI)