SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Antisipasi Menyebarkan Penyakit Demam Berdarah, Pemerintah Pekon Lemong Lakukan Fogging

sakabuana.com // Pesisir Barat - Pemerintah Pekon Lemong didampingi team Kesehatan UPT Puskesmas Lemong, melaksanakan penyemprotan nyamuk (Fogging) diwilayah Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, selasa, (18/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Awan Edianto, selaku Pemangku di Pekon Lemong mewakili Peratin Pekon Lemong, Mengatakan dengan cara mengelilingi Pekon, kami melakukan penyemprotan di sela-selq aliran Siring/got yang ada di depan rumah-rumah warga, kemudian dilakukan juga penyemprotan di samping rumah dan dapur yang mudah menimbulkan penyakit, Ungkapnya.

Kegiatan ini kami lakukan bersama Pemerintah Pekon beserta aparatur serta Perwakilan dari setiap Pemangku di Pekon Lemong Aliran Siring (Got). Di Pekon Lemong, Para Aparatur Pekon Dari Pemangku yang di dampingi juga oleh team kesehatan dari UPT Puskesmas Lemong.

 "Penyemprotan nyamuk (Fogging) dilakukan untuk antisipasi tersebarnya wabah penyakit DBD khususnya warga Pekon Lemong, Imbuhnya". 

Liem, salah satu warga Pekon Lemong mengucapkan banyak terimakasig kepada Pemerintah Pekon Lemong yang sudah melaksanakan penyemprotan nyamuk disekitar rumah-rumah warga guna untuk mencegah tersebarnya penyakit DBD, Pungkasnya.

*(RIFKI)