SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Bupati Agus Istiqlal Membuka Secara Resmi Kejuaraan IPSI CUP Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022

sakabuana.com // Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H selaku Ketua KONI Kabupaten Pesisir Barat membuka secara resmi kejuaraan IPSI CUP Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022 yang bertempat Gedung Olah Raga KNI Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Jum'at (21/10/22).


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd, Kadispora Eksir Abadi, SH.,MM, Forkopimda Lambar-Pesibar, Ketua Panitia IPSI CUP, para Pelatih dan Peserta IPSI CUP Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H dalam arahannya menyampaikan bahwa kita semua harus sama-sama menjaga tradisi Daerah kita, salah satunya yakni pencak silat ini.

Bupati berharap kepada semua peserta dalam ajang kejuaraan ini untuk serius mengikuti seleksi ini, karena ajang seleksi ini juga salah satunya wadah untuk mengikuti Pekan Olah raga Perovinsi pada tangal 1 Nopember Tahun 2022 mendatang.


Di akhir arahannya, Bupati menegaskan kepada peserta IPSI CUP Kabupaten Pesisir Barat agar penuh semangat dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik demi mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat, Pungkasnya.

*(RIFKI)