SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Peringati HUT Ke-58 Partai Golkar, Bupati Pesisir Barat Ikuti Jalan Sehat Bersama Masyarakat

sakabuana.com // Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr Drs Agus Istiqlal, SH, MH bersama beberapa orang Pejabat mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar DPD II Partai Golkar Pesibar yang dimulai dari kantor sekretariat DPD II Partai Golkar, Jl. Fatmawati Soekarno, Jalur 2 Bandara M.Taufiq Kiemas, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah. Minggu (16/10/22).

Ketua DPD II Partai Golkar Rahman Kholik, saat melepas peserta jalan sehat menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya pada Bupati Pesibar Agus Istqlal yang telah berpartisipasi, mendukung dan memberi support mengikuti kegiatan jalan sehat secara serentak yang diselenggarakan oleh setiap DPD II Partai Golkar se-Indonesia.

Rahman Kholik juga menyampaikan, kegiatan jalan sehat bersama itu digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke- 58 yang akan jatuh pada 20 Oktober 2022 nanti.

Ia juga mengingatkan dalam masa menjelang memasuki tahun politik untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang kondusif demi terus tegaknya persatuan dan kesatuan. Kebhinekaan yang ada di tengah-tengah dalam kehidupan kita harus selalu kita rawat dan jaga, terang Rahman Kholik.

Sementara Bupati Agus Istiqlal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-58 Partai Golkar, semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar dalam percepatan Pembangunan khususnya di Negeri para Sai Batin dan Ulama ini dalam mewujudkan rakyat yang makmur dan sejahtera.

"Khususnya kepada seluruh masyarakat Krui saya sampaikan selamat mengikuti jalan sehat semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani dan rohani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama "Dirgahayu HUT ke-58 Partai Golkar,"ucap Agus Istiqlal.

*(RIFKI)