SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat tahun 2022

sakabuana.com // Pesisir Barat - Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi,SIP.,M.M sekaligus selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat, melaksakan Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Tahun 2022. Pelantikan tersebut Sesuai dengan keputusan Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Pesisir Barat No : KEP/SUM/69/08 .15/ XI /2022 tentang Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022.


Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat tahun 2022 dilaksanakan langsung oleh ketua Purna Paskibraka Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, SIP.,M.M kepada 31 0rang siswa-siswi Sebagai Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022 dengan tupoksi masing-masing yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Minggu (6/11/2022).


Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat dalam arahannya menyampaikan bahwa pelantikan atas dasar jasa adik-adik sekalian yang telah menggapai prestasi.


Kalian adalah pemuda-pemudi pilihan yang mampu mengibarkan bendera Merah Putih di Kabupaten Pesisir Barat. Piagam dan penghargaan adalah merupakan nilai tambah dan poin adik-adik semua dalam menggapai prestasinya, ujar Suryadi.

Ketua Purna Paskibraka juga berharap kepada adik-adik semua untuk terus meningkatkan prestasinya, selalu menjaga kekompakkan dan terus menjalin silaturahmi dengan baik.


Di akhir arahannya Ketua Purna Paskibraka berpesan kepada adik-adik yang terpilih sebagai Purna Paskibraka Indonesia Pesisir Barat untuk menggunakan ilmu yang telah diperoleh agar berguna bagi Nusa dan Bangsa dan selalu menghindari tindakan-tindakan kriminal yang akan menimbulkan kericuhan ataupun membahayakan diri sendiri, selalu tetap optimis, rendah hati dan jangan sombong serta terus meningkatkan prestasi kedepannya, pungkasnya.


*(RIFKI)