SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintah Kecamatan Lemong Sosialisasikan PBB-P2 di Balai Pekon Bambang

sakabuana.com // Pesisir Barat - Pemerintahan Kecamatan Lemong Sosialisasi kan PBB-P2 Di Pekon Balai Pekon Bambang Kecamatan Lemong, Rabu (9/11/22).


Sosialisasi PBB-P2 ini merupakan Kesadaran dan kepedulian sukarela wajib pajak untuk membayar pajak secara tepat waktu dan pondasi kokoh sebuah negara untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang dalam upaya mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Karena pajak memiliki kontribusi yang sangat besar sebagai pendapatan sebuah negara. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat yang diwakili oleh Nurohmad selaku Kasi Trantib Kecamatan Lemong, Kasubag Perencanaan Kecamatan Lemong M. Azkar, serta diikuti Juru tulis, Para Kasi dan Kaur Pekon Se-kecamatan Lemong.


Nurohmad Selaku,Kasi Trantib Kecamatan Lemong menuturkan Sosialisasi PBB-P2 Hari ini di pekon Bambang, Sudah pekon yang kedua dimana sebelumnya kami dari pihak kecamatan melakukan sosialisasi dipekon Pagar Dalam di Hari selasa Seminggu yang lalu , kegiatan Sosialisasi ini kami akan lakukan terus secara bergantian di Pekon masing-masing  Se-kcamatan Lemong atau lebih tepatnya dilakukan secara bergilir perpekon, ungkapnya.


"Sosialisasi ini bertujuan untuk membangkitkan semangat Aparatur Pekon atau lebih intensip bekerja dalam penagihan PBB-P2, serta aparat pekon dapat mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya dan manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat disaat mereka taat membayar pajak,tambahnya".


Nurohmad, Berharap dengan berbagai upaya dan usaha yang dilakukan, diharapkan masyarakat sadar sepenuhnya untuk membayar pajak secara tepat waktu. Ujarnya.


*(RIFKI)