SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintah Pekon Tulung Bamban Pesisir Selatan Laksanakan Pemilihan Ketua LHP

sakabuana.com // Pesisir Barat- Pemerintah Pekon Tulung Bamban, Kecamatan Pesisir Selatan, Melaksanakan Pemilihan Ketua Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Selasa Malam,(1/11/2022).


Dalam kesempatan itu, Mirton Setiawan, S.Pd,MM., selaku Camat Pesisir Selatan menyampaikan, melalui pesan singkat (WA) membenarkan telah dilaksanakan pemilihan (LHP) di Pekon Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan dengan Jumlah Calon 9 Peserta Terdiri Dari tujuh (7). Laki-Laki dan dua (2). Perempuan, dari 2 Pemangku di Pekon Tulung Bamban, Dengan Rincian Jumlah Suara Di Pemangku 1, 171 suara dan Pemangku 2, 488 suara. Kemudian dari hasil pemilihan dan hasil akhir suara terbanyak akan menduduki posisi ketua, wakil ketua, sekertaris, bendahara dan 2 anggota,terangnya.


"Selamat dan Sukses kepada calon peserta terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat menjalankan tugas serta fungsinya sebagai LHP.

Kedepannya dapat selalu bersinergi dengan jajaran aparatur pekonKedepan Dengan  dengan mengedepankan prinsip perundang - undangan yang berlaku, Ungkap Mirton Setiawan". 

 

Lebih lanjut, Mirton juga berharap kepada masyarakat dengan selesainya pemilihan ini, masyarakat dapat menyelesaikan perbedaan, sehingga   yang menjadi pemenang benar-benar menjadi keterwakilan masyarakat dalam mengemban amanah selaku sebagai LHP, pungkasnya.

( RIFKI)