SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Wabup Zulqoini Syarif Menghadiri Temu Pamit Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesisir Barat

sakabuana.com // Pesisir Barat - Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif. SH menghadiri kegiatan Temu Pamit Kepala Kantor Kementerian Agama Pesisir Barat yang bertempat MAN I Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (8/11/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Drs.Imam Habibudin, M.Si, Unsur Forkofimda Lambar-Pesibar, Kepala Kemeneg yang yang lama H.Yulizar Andri, ST.,M.Ag, Kepala Kemeneg yang baru H.Helmi, S.Ag.,S.Pd.,MM., Ketua MUI Drs. Kadarusman, serta tamu undangan.


Dalam Sambutan Kepala Kemeneg yang lama H.Yulizar Andri., S.T.,M.Ag atas nama pribadi beserta keluarganya, beliau mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pejabat, pegawai Kementerian Agama Pesisir Barat dan kepada Pemkab mungkin selama saya menjalankan tugas banyak melakukan kesalahan serta kekurangan dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kemeneg yang baru beliau H.Helmi, S.Ag.,S.Pd.,MM mengatakan semoga saya bisa diterima disini dan juga saya memohon kepada kita semua untuk bisa bekerjasama dengan saling membantu dalam melaksanakan tugas. 


Selanjutnya dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh wakil Bupati Pesisir Barat menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat saya mengucapkan selamat kepada Bapak Helmi, S.Ag., S.Pd., MM yang telah dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Pesisir Barat yang baru. Mudah-mudahan dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan lebih baik lagi. 


Pada kesempatan yang berbahagia ini juga atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak H.Yulizar Andri, S.T.,M.Ag, ungkapnya.

*(RIFKI)