SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Kapolsek Pesisir Utara Pimpin Langsung Rakordinasi Kesiapan OPS Lilin Nataru di Aula Kantor Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, sakabuana.com- Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Ops Lilin Tahun 2022, dan Tahun Baru 2023 di Aula Kantor Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (21/12/2022).

Dalam sambutannya, AKP.Heri Oktarina SH, selaku Kapolsek Pesisir Utara menyampaikan, Operasi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Khusus di Kecamatan Lemong yang dilaksanakan dengan Sandi Ops kemanusiaan yang diselenggarakan dari tanggal 24 Desember sampai 2 Januari bertempat di Pekon Rata Agung.

Terkait dengan Pospam yang pada hari Rabu 21 Desember 2022 kita mendirikan Pospam di Pekon Rata Agung. Untuk Personil pelaksanaan tugas telah diberikan SK dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat sebanyak dua (2) Orang Personil per 24 Jam secara bergiliran, jelas Kapolsek.

Ditambahkannya, terkait dengan Anggaran tugas masing-masing dibebankan kepada OPD terkait,dan untuk kendaraan stanbay menyiapkan Ambulan dari Puskesmas serta mobil Patroli Polisi, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Unzir,S.pd,M.M  selaku Camat Kecamatan Lemong, AKP. Heri Oktarina SH, Selaku Kapolsek Pesisir Utara, Danramil Pesisir Utara yang diwakili oleh Serda Dulloh, Kepala Sekolah SMA Negeri Lemong, Susnatu, S.KM selaku Kepala UPTD Aipda, Ade Sudradjat selaku Kanit Lantas Polsek Pesisir Utara, Bripka Dedi Sutomo selaku Kasium Polsek Pesisir Utara, serta para Peratin Se-kecamatan Lemong.

*(RIFKI).