SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Ketua AWPI Pesibar : Selamatkan Masyarakat Kita Dari Bahaya Narkoba

Pesisir Barat, sakabuana.com - Ketua AWPI Kabupaten pesisir barat " Joni Irawan AR angkat bicara prihal selamatkan pekon dari bahaya Narkoba. Jum'at 23/12/2022 


Salah satu cara untuk membangun Sumber Daya Manusia yang unggul adalah dengan menjauhkan diri  dari pengaruh narkoba karena narkoba dapat merusak generasi di masa yang akan datang.

Hal ini disampaikan  "Joni Irawan AR selaku ketua AWPI  kabupaten Pesisir barat, di kantor  (23/12/2022).

"Kita tidak akan mungkin bisa membangun SDM yang lebih baik di masa yang akan datang kalau generasi kita itu menjadi pencandu narkoba. Kita harus mengatakan perang terhadap narkoba, karena tentu inilah yang akan merusak generasi kita di masa yang akan datang kalau sudah terkontaminasi narkoba," ujar Joni Irawan AR.

Generasi saat ini harus dilindungi dari pengaruh narkoba karena menurutnya, generasi saat ini adalah masa depan bangsa khususnya   masyarakat yang ada di kabupaten pesisir barat.

Harapan saya sebagai ketua AWPI kabupaten pesisir barat Mari kita sama-sama  membuat pondasi yang lebih kuat lagi sehingga kita bisa mewariskan generasi yang baik untuk anak, cucu,dan masyarakat  kita dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Saya berharap wabil khusus masyarakat Pesisir barat bisa bekerjasama untuk mengawasi dan memberikan pemahaman kepada anak,cucu dan masyarakat kita prihal bahaya nya narkoba.

Mari kita giatkan bahaya narkoba di lingkungan masyarakat dengan langkah - langkah strategis.

Salah satu nya pengawasan exstra orang tua terhadap anak -anak kita, sebagai sarana informasi guna mengingatkan masyarakat dari bahaya nya Narkoba harus ada empati pemerintah daerah untuk memasang poster anti narkoba.

"Hidup ini ada akhirnya,tetapi jangan akhiri hidup ini dengan Narkoba" imbuhnya 

*(Rifki).