SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemkab Pesisir Barat Lepas Peserta Kafilah MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022

Pesisir Barat, sakabuana.com - Wakil Bupati Barat A. Zulqoini Syarif, SH. melepas 33 kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka mengikuti MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Masuji Yang berlangsung di halaman kantor Pemda, Jum'at (3/12/2022).


Mengawali sambutannya Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif,SH. ucapkan selamat kepada pimpinan khafilah, oficial, serta Qori dan Qori'ah yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Kabupaten Masuji.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah,para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti even akbar pelaksanaan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lamoung"ungkap Zulqoini Syarif.

Wakil Bupati Juga menyampaikan bahwa kabupaten pesisir barat pada tahun inI terdapat sebanyak 33 kafilah yang akan berlomba tingkat provinsi yang akan di laksanakan di kabupaten mesuji. 


"event tahunan tingkat provinsi ini mencari bibit berprestasi yang patut diandalkan. oleh karenanya pemerintah daerah kabupaten pesisir barat senantiasa memberikan dukungan dan motivasi kepada kafilah agar tampil percaya diri dan memberikan prestasi yang membanggakan untuk kabupaten pesisir barat."pungkas Wabup


Kepada Qori dan Qori'ah, Wakil Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat jalan dan selamat berlomba serta berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus memberi motivasi pada Qori dan Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Pesisir Barat.


Turut hadir dalam acara ini Sekdakab Pesisir Barat Ir. Jalaludin,MP., Setaf Ahli Bupati, Camat Krui Selatan, Perwakilan dari kemenag pesisir barat ,pimpinan khafilah dan official serta peserta MTQ, tutup.


*(RIFKI)