SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Polsek Pesisir Utara Laksanakan Jum'at Curhat di Desa Rata Agung Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, sakabuana.com - Polsek Pesisir Utara Melaksanakan Giat Jum'at curhat dan serap aspirasi di Masjid Nurul Iman, dan Balai Desa Rata Agung Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Jum'at (30/12/22).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolsek Pesisir Utara, AKP. Heri Oktarina,Kanit Lantas Aipda Ade Sudradjat, Bripka, Arif Aprianta, Selaku Bhabinkamtibmas Pekon Rata Agung, dan Seluruh Jajaran Polsek Pesisir Utara, Wirdana Kepala Desa Rata Agung beserta Aparatur Desa, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Rata Agung.

AKP. Heri Oktarina menuturkan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengar keluhan secara langsung dan menyerap aspirasi serta masukan dari warga Pekon Rata Agung kecamatan Lemong.

Dalam arahan Kapolsek, Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan hiburan orgen tunggal pada malam hari. Giat Keramaian/Pesta hanya boleh dilakukan sampai pukul 17:00 Wib, untuk menghindari mudarat nya, baik di malam pergantian tahun lebih baik kita laksanakan acara Do'a bersama kita ramaikan di masjid saja, ujarnya.

Dalam hal ini kami berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi baik tentang kejahatan atau informasi lain nya melalui contact person /Nomor Handphone Bhabinkamtibmas serta boleh langsung ke Kapolsek Pesisir Utara.

"Polri perlu kerjasama yang baik dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik Agar masyarakat dapat mendukung penuh pembangunan Desa untuk kepentingan bersama." Jelas Kapolsek.

Diakhir sambutannya, Kapolsek menyampaikan , harus ada Komunikasi yang baik antara pihak Polsek Pesisir Utara dengan warga Kecamatan Lemong khususnya warga Desa Rata Agung demi terjalin nya kerjasama yang baik sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara, pungkasnya.

*(RIFKI)