SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Wakil Bupati Zulqoini Syarif Melantik 10 Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat

 

Pesisir Barat, sakabuana.com - Sesuai dengan Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor : B/628/KPTS/V.04/HK-PSB/2022 tanggal 29 November 2022 Tentang Pengangkatan Dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (6/12/2022).


Hadir dalam Pelantikan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Drs, Imam Habibudin, M.Si, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd, serta Para Kepala OPD ataupun perwakilannya.


Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif S.H melantik 10 orang Pejabat Administrasi dengan tufoksi masing-masing di antaranya :


1. Unzir, S.pd,M.M selaku Kabid Akuntansi dan Aset Daerah BPKAD menjadi Camat Kec. Lemong.


2. Drs. Anwarsyah B, M.M selaku Kabid Bidang Pelayanan Disdukcapil menjadi menjadi Sekretaris Disdukcapil.


3. Roba'i, S.OS. selaku Sekretaris Disdukcapil menjadi Sekretaris DPMP.


4. Susilawati selaku Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Disdukcapil menjadi Sekretaris Kec. Pesisir Utara.


5. Medi Noprianto, S.E.,M.M selaku Kasubag Perencanaan Keuangan Dinas PRKP menjadi Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.


6. Ellyana Afrini, S.Pd. selaku Administrator Databes Kependudukan Ahli Muda Disdukcapil menjadi Kabid Bidang Femanfaatan Data dan Inovasi Disdukcapil.


7. Yedi Haryanto, S.E., M.M selaku Kepala Sub Bidang Pelaporan Bidang Akutansi dan Aset Daerah BPKAD menjadi Kabid Akutansi dan Aset Daerah BPKAD.


8. Ahmad Naf'an Nafalsah, S.Ag. selaku Kepala Seksi Lalulintas Bidang Lalu Lintas Dishub menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kec. Pesisir Utara.


9. Olgha Fhobiriani, S.IP., M.AP. selaku Analisis Pengembangan Karir Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian DPMP.


10. Ahmad Firsada, A.Md selaku Pengelola Gaji Sub Bagian Keuangan Bidang Anggaran BPKAD menjadi Kepala Sub Bidang Akutansi dan Aset Daerah BPKAD.

Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif S.H dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik pada hari ini. selanjutnya Wakil Bupati meminta kepada saudara-saudari yang dilantik pada hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang- undangan.


Wakil Bupati juga menegaskan Jabatan adalah amanah yang harus di jalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.


untuk itulah Wakil Bupati menaruh harapan besar kepada seluruh Aparatur Pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

Jadikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utama nya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.


Untuk itu Wakil Bupati meminta kepada pejabat yang hari ini dilantik, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat. buktikan bahwa saudara/saudari yang dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati Dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan.


Di akhir sambutannya Wakil Bupati berpesan kepada para Pejabat Administrasi yang telah dilantik, untuk segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi di organisasi Perangkat Daerah masing-masing, semoga pelantikan hari ini dapat menambah semangat saudara, dalam membangun Daerah melalui bidang kerjanya masing-masing, pungkasnya.


*(RIFKI)