SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Giat Jum'at Curhat, Polsek Pesisir Tengah Gelar Bakti Sosial Sekaligus Dengarkan Keluhanan Masyarakat

Pesisir Barat, sakabuana.com - Polsek Pesisir Tengah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan melaksanakan giat bersih-bersih di Destinasi Wisata Pantai Labuhan Jukung, Pekon Kampung Jawa, Pesisir Tengah, Pesisir Barat (Pesibar), Jum'at (6/1/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut personil Koramil 03 Pesisir Tengah, masyarakat peduli sampah Krui Kecah Ko, siwa-siswi SMPN 2 Krui, serta Dinas Pariwisata Pesisir Barat.

Kegiatan Jum'at bersih kali ini bertemakan sebagian dari iman, serta sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian tentang kebersihan terhadap lingkungan di destinasi wisata labuhan jukung agar tetap terjaga kebersihannya, ujar Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan mewakili Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho.

"Jika pantai kita bersih terbebas dari sampah seperti sampah plastik, para wisatawan lokal maupun asing akan merasa nyaman tentunya," lanjut Zaini.

Selain itu , kegiatan Jumat Curhat juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat.

"Mendengarkan keluhan masyarakat di lapangan terkait Kamtibmas, tentang pendidikan, tentang lalulintas dan tentang perekonomian nelayan disaat musim badai," pungkas Zaini.

*(Rifki)