SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Jalin Silaturahmi, Karang Taruna Pekon Lemong Gelar Pertemuan Dengan Mahasiswa KKN Universitas Lampung

Pesisir Barat, sakabuana.com- Karang Taruna Pekon Lemong beserta Pemerintahan Pekon, gelar acara silaturahmi dengan menggandeng  Mahasiswa KKN Unila, Sab'tu malam (14/1/20223).

Dalam kesempatan ini, Novan Baroqhya, selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Pekon Lemong, Mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Pemuda Karang Taruna dengan menggelar acara silaturahmi dengan Mahasiswa KKN Unila sekaligus makan bersama.

Dalam arahannya, Novan meminta para Pemuda dan Pemudi yang ada di Pekon ini supaya dapat menjalin perkenalan secara langsung, sekaligus dapat berdialog secara langsung dengan Anak-Anak KKN terkait apa yang akan diterapkan oleh mahasiswa KKN Unila bersama Karang Taruna khususnya untuk mendorong kemajuan di Pekon Lemong ini, Ujar Novan.
Ditambahkannya, Kehadiran Mahasiswa- Mahasiswi ini adalah sebagai ajang silaturahmi yang akan menerapkan Ilmu-Ilmu yang telah didapat yang akan diterapkan kepada masyarakat serta dapat langsung mempraktekkan ilmu teori khususnya masyarakat dan Para Karang Taruna di Pekon Lemong ini, Harap Novan.

 semoga kedatangan adik-adik KKN di Pekon Lemong menjadi awal kesuksesan di masa yang akan datang,"ujar Novan Baroqhya.
Diakhir sambutannya, Novan Baroqhya, juga meminta selama KKN berlangsung Mahasiswa bisa berbaur menyerapkan Ilmu kepada seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan Lemong, serta kami berharap kegiatan tersebut berjalan lancar sampai selesai tampa halangan.

"Semoga dengan kehadiran Adik-Adik dari Universitas Lampung (Unila) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Lemong ini menjadi awal kesuksesan di masa yang akan datang," Pungkas Novan.

*(RIFKI)