SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Kolaborasi Mahasiswa KKN Unila Bersama Karang Taruna Pekon Cahaya Negeri Gelar Bersih-Bersih

Pesisir Barat, sakabuana.com- Bakti Sosial Mahasiswa KKN Unila bersama para Pemuda Karang Taruna beserta Pemerintahan Pekon, gelar kegiatan bersih-bersih dilingkungan Pekon Cahaya Negeri, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (16/01/2023).


Berdasarkan pantauan Pewarta sakabuana.com dilapangan, Baksos itu di pimpin langsung oleh Peratin yang di wakili Aryuli Chandra selaku Sekdes, turut dihadiri aparatur pemerintah Pekon Cahaya Negeri, Karang Taruna, dan Anak-anak KKN dari Universitas Lampung (Unila).

Aryulin Chandra selaku Sekretaris Desa kepada Media menuturkan," kegiatan hari ini menggelar rapat sosialisasi di balai Pekon, kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial bersih-bersih bersama Mahasiswa KKN Unila dan Karang Taruna".

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Pemuda Karang Taruna dalam acara sosialisasi sekaligus bersih-bersih, guna untuk mempererat silaturahmi secara langsung dengan Anak-Anak KKN dari Universitas Lampung (Unila)," ujar Aryuli Chandra.
Kemudian dalam arahannya, Aryuli Chandra meminta para Pemuda-Pemudi yang ada di pekon ini dapat secara langsung menjalin perkenalan sekaligus berdiskusi secara langsung dengan Anak-anak KKN, terkait dengan program yang akan diterapkan oleh Mahasiswa KKN bersama Karang Taruna supaya mendorong kemajuan Pekon lebih baik lagi khususnya di Pekon Cahaya Negeri ini, harap Aryuli.

Diakhir sambutannya, Aryuli Chandra menyampaikan, Dengan kehadiran Mahasiswa KKN di Pekon Cahaya Negeri ini adalah sebagai ajang silaturahmi yang akan menerapkan ilmu yang telah adik-adik KKN dapatkan di bangku kuliah yang akan diterapkan kepada masyarakat.

"Semoga kedatangan adik-adik KKN di Pekon Cahaya Negeri ini menjadi awal kesuksesan mereka di masa yang akan datang, serta harapan kami kegiatan tersebut berjalan lancar sampai dengan selesai Tampa ada halangan," Pungkas Sekdes Aryuli Chandra.

Penulis : RIFKI
Editor   : Merry