SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Mahasiswa KKN Unila Melaksanakan Program Pekan Raya di Pekon Way Batang


Pesisir Barat, sakabuana.com- Mahasiswa/i KKN Unila Melaksanakan Kegiatan Pekan Raya di Pekon Way Batang, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu, (29/01/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, M.Munadi selaku Peratin Pekon Way Batang beserta Aparatur, Mahasiswa/i KKN Unila, Karang Taruna, Anak-anak peserta dan masyarakat yang antusias hadir. 

Dalam kesempatan itu, Peratin Pekon Way Barang, Mat Munadi menyampaikan melalui Pesan Singkat, (whatsapp), Bahwa pada hari ini Mahasiswa/i KKN Unila  melaksanakan Pekan Raya yang juga melibatkan pihak Karang Taruna serta Pemerintah Pekon. 

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Mahasiswa/i KKN Unila yang ada di Pekon Way Batang, yang mana ini merupakan program-program mereka, " Ungkap Mat Munadi.

Ditambahkan Peratin Mat Munadi, Pekan Raya ini juga melaksanakan berbagai macam Perlombaan diantaranya, Lomba Adzan, Makan Kerupuk, Menhiasi Tumpeng, dan Lomba Volly Bali antar pemangku, terangnya. 

Lanjutnya, Mat Munadi berharap semoga dengan dilaksanakan nya Pekan Raya ini, masyarakat termotivasi untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat positif serta dapat membangun silaturahmi dengan mahasiswa/i KKN Unila yang ada di Pekon Way Batang ini, Harapnya. 

Diakhir sambutannya, Mat Munadi selalu Peratin mewakili Pemerintahan Pekon Way Batang mengucapkan terimakasih atas program-program mahasiswa/i KKN yang sudah menerapkan hal positif yang bermanfaat kepada masyarakat khususnya di Pekon Way Batang, Pungkasnya. 

Penulis : Rifki Andespi

Editor    : Meriana