SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Mahasiswa KKN Unila Se-kecamatan Lemong Laksanakan Pembentukan Panitia Turnamen Volly Ball di Balai Pekon Lemong

Pesisir Barat, sakabuana.com - Mahasiswa-mahasiswi KKN Unila beserta Karang Taruna Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, melaksanakan musyawarah Pembentukan Panitia Turnamen Volly Ball, Senin, (30/01/2023).

Dalam kesempatan Bayu Hadi Setya Irawan perwakilan salah satu Mahasiswa KKN Unila di Pekon Lemong mengatakan, Kegiatan musyawarah ini dalam rangka pembentukan panitia turnamen Volly Ball Se-kecamatan Lemong, yang akan digelar di lapangan Volly Ball Pekon Lemong ada tanggal 4 Februari sampai 6 Februari mendatang, terangnya.

Ditambahkannya, Musyawarah ini dilaksanakan untuk menyusun jadwal dan pemberian hadiah pertandingan nanti akan mendapatkan Hadiah sertifika, dan uang pembinaan.

Acara ini merupakan program KKN Unila Se-kecamatan Lemong, yang mana kami melihat banyak sekali potensi pemuda berbakat dalam permainan Volly Ball dan ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi kami para mahasiswa dengan Karang Taruna, Ujar Bayu.

Sementara Peratin Pekon Lemong, Sumar Winata sangat mengapresiasi kinerja para mahasiswa/i KKN Unila Gelombang 1 tahun 2023 di Kecamatan Lemong.

"Semoga kegiatan Adik-adik Mahasiswa berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, dan dengan digelar nya turnamen Volly Ball ini akan terjalin silaturahmi yang baik antar pemuda pemudi Karang Taruna Kecamatan Lemong dengan Adik-adik Mahasiswa Unila,"Pungkas Sumar Winata.

Penulis : Rifki Andespi
Editor   : Meriana