SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Mat Munadi Peratin Pekon Pekon Way Batang Sambut Kedatangan Mahasiswa KKN Unila

Pesisir Barat, sakabuana.com - Peratin Pekon Way Batang beserta aparatur serta pihak LHP, mengajak mahasiswa KKN Apel bersama dalam rangka mempererat hubungan Silatulrahmi dengan Jajaran aparatur pekon dan masyarakat setempat, Senin, (9/1/2023).


Mat Munadi, selaku Peratin Pekon Way Batang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Mahasiswa KKN Unila di Pekon Lemong dan ini menjadi suatu kehormatan bagi Pekon Way Batang menjadi lokasi KKN dari Universitas ternama di Provinsi Lampung tersebut.

Dalam arahannya, Mat Munadi meminta Mahasiswa mengimplementasikan Ilmu yang telah didapat dibangku kuliah untuk dimanfaatkan kepada masyarakat guna membagi Ilmu. 

"Kami selaku Pemerintah Pekon menjamin agar bisa aman dan sejahtera, sekaligus bekerjasama dengan Karang Taruna juga untuk mendorong Pekon Way Batang lebih maju kedepanya," pinta Mat Munadi.

"Peratin Pekon Way Batang Mat Munadi menambahkan, Kehadiran Mahasiswa ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan akrab dengan masyarakat. Semoga kedatangan adik-adik KKN di Pekon Way Batang menjadi awal kesuksesan di masa yang akan datang,"Pungkas Mat Munadi.

*(RIFKI)