SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintah Pekon Lemong Pesisir Barat Sambut Mahasiswa KKN Unila

Pesisir Barat, sakabuana.com - Peratin Pekon Lemong beserta aparatur serta pihak LHP, mengajak mahasiswa KKN Apel bersama dalam rangka mempererat hubungan Silatulrahmi dengan Jajaran aparatur pekon dan masyarakat setempat, Senin, (9/1/2023).


Sumar Winata, selaku Peratin Pekon Lemong mengucapkan terimakasih atas kehadiran Mahasiswa KKN Unila di Pekon Lemong dan ini menjadi suatu kehormatan bagi Pekon Lemong menjadi lokasi KKN dari Universitas ternama di Provinsi Lampung tersebut.

Dalam arahannya, Sumar Winata meminta Mahasiswa mengimplementasikan Ilmu yang telah didapat dibangku kuliah untuk dimanfaatkan kepada masyarakat guna membagi Ilmu.

"Kami selaku Pemerintah Pekon menjamin agar bisa aman dan sejahtera, sekaligus bekerjasama dengan Karang Taruna juga untuk mendorong Pekon Lemong  lebih maju kedepanya," pinta Sumar Winata.

"Peratin Pekon Lemong Sumar Winata menambahkan, Kehadiran Mahasiswa ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan akrab dengan masyarakat. Semoga kedatangan adik-adik KKN di Pekon Lemong menjadi awal kesuksesan di masa yang akan datang,"ujar Sumar Winata.

Diakhir sambutannya, Sumar Winata juga meminta selama KKN berlangsung mahasiswa bisa berbaur menyerapkan Ilmu kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lemong Wabil Khusus Pekon Lemong.

Tentunya kami berharap kegiatan tersebut berjalan lancar sampai selesai tanpa ada halangan apa pun serta kami nenjamin Mahasiswa KKN tidak usah ragu, fokus bekerja untuk berbagi ilmu, pungkasnya.

*(RIFKI)