SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintahan Pekon Lemong Laksanakan Kegiatan Senam Pagi Sekaligus Bersih-Bersih Pantai Bersama Mahasiswa KKN Unila

Pesisir Barat, sakabuana.com- Pemerintah Pekon Lemong bersama Anak-anak KKN Unila, mengajak Masyarakat melaksanakan kegiatan senam pagi sekaligus bersih-bersih Pantai, Minggu. (15/01/2023).

Sumar Winata, selaku Peratin Pekon Lemong mengatakan, Kegiatan Pemerintah Pekon Bersama Anak-anak KKN Universitas Lampung yang ada di pekon Lemong hari ini melaksanakan kegiatan Senam Pagi sekaligus Bersih-Bersih pantai yang berada di wilayah pemangku 1 Pekon Lemong.
Ditambahkannya, Senam Pagi ini dilaksanakan di depan Posko Anak-Anak KKN yang ada di Pemangku 1, yang mana
Senam ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas Pemerintah Pekon Lemong yang digelar setiap Pagi Minggu dan diikuti kalangan masyarakat lanjut Usia, tutur Sumar Winata.

Masih katanya, Sumar Winata mengapreasiasi serta mempersentasikan dan mendukung penuh Program-program Kinerja Anak-anak KKN Unila.

"Semoga ilmu yang telah di dapat di bangku Kuliah supaya bisa mempraktekkan secara langsung dengan Masyarakat guna membagi ilmu khususnya masyarakat Pekon Lemong,"imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Sumar Winata juga meminta selama KKN berlangsung agar dapat berbaur dan melibatkan para Karang Taruna Pekon Lemong, guna untuk mendorong serta mengapresiasi para Pemuda Pekon Lemong dengan cara menerapkan ilmunya secara langsung, Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Mustika Malasari selaku Camat Kecamatan Lemong, masyarakat Pekon Lemong, Para Pemuda Karang Taruna, dan Anak-Anak yang ikut serta Melaksanakan Kegiatan Senam Pagi.

*(RIFKI)