SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Rifki Andespi Anggota Karang Taruna Kecamatan Lemong Apresiasi Program Kerja Mahasiswa KKN Universitas Lampung

Pesisir Barat, sakabuana.com - Karang Taruna Kecamatan Lemong Mengapresiasi Program Kerja (Pokja) Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (KKN Unila) di Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Selasa, (31/01/2023).

Rifki Andespi Salah Satu Anggota Karang Taruna Kecamatan Lemong Mengapreasiasi Program KKN Unila yang telah melibatkan Karang Taruna Kecamatan Lemong Khususnya Di Pekon Lemong.

"Salah Satu contoh Program Kerja (Pokja) Mahasiswa/i KKN Unila di Kecamatan Lemong yakni akan diadakannya Pertandingan Turnamen Volly Ball di Pekon Lemong Se-Kecamatan Lemong,"ujarnya.

Setelah melihat banyaknya potensi- potensi dalam bidang olahraga Volly Ball, Mahasiswa/i mengadakan rapat bersama dengan karang taruna untuk musyawarah dan membentuk kepanitiaan.

"Saya sebagai anggota karang taruna kecamatan lemong mengucapkan terima kasih pada mahasiswa/i KKN Unila Gelombang 1 tahun 2023 yang telah memotivasi bakat-bakat para pemuda kecamatan Lemong, sehingga sepakat akan menyelenggarakan turnamen Volly Ball,"tutur Rifki.

Selain itu Rifki berharap dengan adanya turnamen Volly Ball bisa menjadi ajang silaturahmi antara Mahasiswa/i KKN Unila, Karang Taruna dan masyarakat setempat khususnya yang ada di Kecamatan Lemong. Pungkasnya.

*(Rifki Andespi)