SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Saksikan Pertandingan Volly Ball, Mahasiswa KKN Unila Antusias Mendukung Karang Taruna Pekon Lemong

Pesisir Barat, sakabuana.com-Mahasiswa/i Unila yang saat ini sedang melaksanakan KKN di Pekon Lemong, ikut mensuport Para Pemuda Karang Taruna pekon Lemong dalam pertandingan Volly Ball yang di gelar di Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (29/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Purna Irawan salah satu perwakilan Karang Taruna Pekon Lemong mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa/i KKN Universitas Lampung Se-Pesisir Barat yang telah bekerjasama dengan Karang Taruna untuk menyelenggarakan Turnamen Volly Ball ini.

"Dengan adanya keikut sertaan mahasiswa/i KKN yang ada di Pekon Lemong bersama Karang Taruna ini menambah semangat dalam pertandingan,"ujar Purna Irawan.

Ditambahkan nya, Meskipun hasil akhir Lemong vs Panitia mengalami kekalahan tipis setelah Roberset dengan skor 13-15, setidaknya kami sudah berusaha semaksimal mungkin.

Semoga pertandingan ini akan menjadikan motivasi bagi kami khususnya para pemain Volly Ball Karang Taruna Pekon Lemong, Harap Purna Irawan.

Diakhir sambutannya, Purna Irawan mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa/i KKN Unila di Pekon Lemong, dan Bapak Peratin yang telah memberikan dukungan dan suport kepada kami team pemain Volly Ball meskipun belum maksimal dalam pertandingan.

Team Volly Ball Pekon Lemong masih tersisa satu club yang akan melaksanakan pertandingan babak selanjutnya, harapannya untuk kita semua dapat mensuport dan menjadi suport pada pertandingan nanti.

"Saya mewakili team Volly Ball Karang Taruna Lemong mengucapkan terimakasih, dan kami siap belajar dan latihan lebih giat lagi untuk membuat kebanggaan Pekon Lemong dalam turnamen Volly Ball," pungkasnya.

Penulis : Rifki Andespi
Editor   : Meriana