SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Suryadi, S.I.P.,MM Resmi Membuka Turnamen Volly Ball Yang Digelar Mahasiswa KKN Unila Bekerjasama Dengan Karang Taruna Kecamatan Pesisir Utara



Pesisir Barat, sakabuana.com- Mahasiswa KKN Unila Unila mengadakan kegiatan Turnamen Volley Ball bersama Karang Taruna Kecamatan Pesisir Utara, Sabtu, 28/01/2023.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, SURYADI, S.IP,. M.M Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat beserta rombongan, Wanda Irawan selaku Kordinator Kecamatan KKN Unila Di Pesisir Utara, Camat Pesisir Utara yang diwakili Sekcam Pesisir Utara, Peratin Pekon Kuripan, Winnidar, Peratin Pekon Negri Ratu, Efan, Nopriansyah Selaku Peratin Pekon Walur Nopriansyah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pesisir Utara Satriawan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Budi Haryanto, serta para Anak-anak Mahasiswa/i KKN Unila se-Pesisir Utara, dan para pendaftar dan masyarakat yang ikut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wanda Irawan, selaku Kordinator Kecamatan KKN Unila di Pesisir Utara mengatakan, Dengan di adakannya kegiatan ini merupakan inisiatif besar kami dari KKN Unila karena kami melihat banyak sekali potensi besar para pemuda di Kecamatan Pesisir Utara ini yang menggulati olahraga Volley Ball.

"Tentunya terlaksananya kegiatan ini kami bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan untuk membuat program ini dan mengagendakan turnamen volly ball khususnya untuk para pemuda di Kecamatan Pesisir Utara dan Lemong, jelasnya".

Ditambahnya, "Alhamdulillah untuk pendaftaran sudah mencapai 30 team/club pemain pada hari ini 28 Januari, dan akan berakhir masa pendaftaran pada tanggal 4 Februari mendatang".
 
Kemudian untuk Hadiah para pemenang kami akan memberikan, Trophy, Sertifikat, dan Uang Pembinaan, imbuhnya.

"Saya selaku Kordinator Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Karang Taruna baik Kabupaten dan Karang Taruna Kecamatan, semoga dengan berjalannya acara ini silaturahmi akan terus terjalin, harap Wanda Irawan".

Sementara Suryadi, S.IP,. M.M, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih banyak kepada Adik-adik KKN yang telah menyelenggarakan acara ini hingga melibatkan Karang Taruna Kecamatan Pesisir Utara untuk menjalin silaturahmi antar Pemuda-Pemudi Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat dengan Adik-adik KKN Unila Khususnya Di Kecamatan Pesisir Utara.

Ditambahkannya, Suryadi juga menyampaikan bahwa Karang Taruna ini adalah salah satu wadah organisasi untuk menjalin silaturahmi.

Tentunya saya berharap supaya Para Pemuda Karang Taruna untuk tidak mempergunakan segala jenis Narkotika, Alkohol, dan tidak untuk melakukan keributan di saat hiburan malam, karena organisasi ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar pemuda-pemudi serta memberikan gagasan untuk kemajuan pekon-pekon, pungkasnya.

Penulis : Rifki Andespi
Editor   : Meriana