SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Sri Wahyuni Hadiri Turnamen Volly Ball Yang Digelar Mahasiswa KKN Unila di Pekon Mekar Sari

Lampung Barat, sakabuana.com - Anggota DPRD kabupaten Lampung Barat menghadiri turnamen Volly Ball antar club, yang di laksanakan oleh mahasiswa universitas Lampung (UNILA),di pekon Mekar Sari, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, Kamis (2/2/2023).

Sri Wahyuni selaku Anggota dewan DPRD kabupaten Lampung Barat dari fraksi partai persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P, menyampaikan kunjungan ini dalam rangka rasa cintanya terhadap olahraga.

"Sesibuk apapun pekerjaan saya selaku Anggota dewan DPRD ingin menyempatkan diri untuk berbaur dan bersilaturahmi dengan masyarakat, karena mereka juga yang membuat saya bisa jadi salah anggota DPRD kabupaten Lampung Barat, tutur Sri Wahyuni".

Sementara Peratin Pekon Mekar Sari Komaroni, mengatakan bangga dan terharu atas kehadiran Tri Wahyuni saat berkumpul langsung dengan adik-adik KKN ini, serta menyaksikan pertandingan secara langsung dan memberikan suportnya, ungkap Komaroni.

"Terimakasih sekali lagi kami ucapkan kepada Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Ibu Sri Wahyuni atas kehadiran dan suport nya,dan selalu mengerti keluh kesah masyarakat, Semoga beliau diberikan kesehatan," pungkas Peratin.

Penulis :Herdi 

Editor   : Meriana