SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Camat Pagar Dewa Hadiri Rakor Persiapan Musrenbang Tingkat Pekon di Suka Jaya

Lampung Barat, sakabuana.com - Pemerintah Pekon Suka Jaya Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan Rapat Koordinasi Musyawarah Tingkat Pekon (Musrenbang).

Kegiatan yang digelar dibalai Pekon setempat, dihadiri Camat Pagar Dewa beserta jajarannya, Kapus Puskesmas Kecamatan Pagar Dewa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin beserta aparatur pemerintah Pekon Suka Jaya dan tokoh masyarakat, Kamis (02/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Camat Kecamatan Pagar Dewa Patoni, S.Sos mengatakan, Tujuan kami hadir di Pekon Suka Jaya dalam rangka melaksanakan Rapat koordinasi persiapan Musrenbang tingkat pekon supaya semua dapat dilaksanakan secara keterbukaan terhadap pekon-pekon lainnya yang akan melaksanakan Musrenbang tingkat pekon agar persiapkan dari jauh-jauh hari, Jelas Camat.

Ditambahkannya, "Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang di harapkan dan seluruh peratin kecamatan pagar dewa menyetujui permintaan dan menyatukan suaranya". 

Dengan demikian sagala rangkaian komitmen yang kami musyawarah kan, dan duduk bersama akan lebih terlihat  keterbukaan dari pada komunikasi dengan peratin di tempat mereka masing-masing, Pungkas Camat Patoni.

Penulis : Herdi 
Editor   :Meriana