SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Camat Unzir Didampingi Mahasiswa KKN Unila Resmi Membuka Turnamen Volly Ball Lemong Cup

Pesisir Barat, sakabuana.com -Turnamen Volly Ball Lemong Cup yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN Unila resmi dibuka oleh Camat Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu, (04/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, 
Unzir, S.Pd,.M.M selaku Camat Kecamatan Lemong, Sumar Winata Peratin Pekon Lemong beserta aparatur pemerintahan,  Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat yang diwakili oleh Haikal, Budi Haryanto, S,Pd selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong beserta rombongan, Satrianda Ketua Karang Taruna Kecamatan Pesisir Utara, Agus Putra Ketua Panitia Open Turnamen Lemong-Cup, Seluruh Karang Taruna Pekon Lemong dan KKN Unila Se-Kecamatan Lemong, Serta para peserta pertandingan dan masyarakat yang antusias menyaksikan.
Dalam sambutannya, Unzir, S,Pd M.,M, mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa/i KKN Unila di kecamatan Lemong dan Panitia Turnamen Volly Ball Lemong Cup serta Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi pemuda-pemudi di kecamatan Lemong yang bersifat positif. Dengan adanya kegiatan turnamen Volly Ball di Pekon Lemong ini sekalian kita dapat melihat bakat-bakat prestasi anak muda khususnya pemuda-pemudi di Kecamatan Lemong, " Ungkap Camat.

Ditambahkan Camat, Dengan terlaksananya turnamen ini diharapkan kepada pemain maupun Juri(wasit) supaya bertindak jujur dan adil, sehingga hasil yang kita peroleh itulah hasil yang sebenernya.

"Karena didalam pertandingan sportivitas ini perlu kita junjung tinggi baik dari peserta maupun panitia pelaksana, tegasnya".
Sementara, Peratin Pekon Lemong, Sumar Winata menyampaikan ucapan terimakasih kepada adik-adik KKN Unila dan Karang Taruna atas terselenggara nya turnamen Lemong Cup di Pekon Lemong dan berjalan sukses.

"Terimakasih kepada Adik-adik KKN karena telah memotivasi para pemuda pemudi dalam turnamen Volly Ball iniz dan telah mengimplementasikan bakat-bakat para pemuda Kecamatan Lemong khususnya di Pekon Lemong, Pungkas Sumar Winata".

Penulis : RIFKI ANDESPI
Editor   : Meriana