SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Camat Yunani Pimpin Langsung Closing Ceremony dan Peresmian Pantai Cemara di Pekon Pagar Dalam Kecamatan Pesisir Selatan

Pesisir Barat, sakabuana.com- Camat Kecamatan Pesisir Selatan Yunani, S.Pd pimpin langsung Closing Ceremoni dan Peresmian Pantai Cemara, Minggu (05/02/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Pesisir Selatan Yunani S.Pd, Kader PKK se-Kecamatan Pesisir Selatan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda Karang Taruna Pekon Pagar Dalam, Mahasiswa/i KKN Unila, serta masyarakat yang ikut serta hadir.

Dalam kesempatan itu, Peratin Pekon Pagar Dalam, Eriza menyampaikan melalui pesan singkat (WhatsApp), bawah pemerintahan Pekon Pagar dalam Kecamatan Pesisir Selatan telah mengadakan kegiatan closing ceremony dan peresmian Pantai Cemara, yang alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, ujarnya.

Eriza mengucapkan terimakasih banyak kepada mahasiswa/i KKN Unila Gelombang 1 tahun 2023 yang ada di kecamatan Pesisir Selatan khususnya di Pekon Pagar Dalam, Karena telah memotivasi dan mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat di bangku kuliah serta telah berkontribusi positif kepada Pemerintah Pekon, Karang Taruna dan masyarakat demi kemajuan Pekon menjadi lebih baik lagi, Imbuhnya.

Ditambahkan Peratin, "Semoga apa yang sudah adik-adik mahasiswa/i KKN Unila terapkan selama 37 hari ini kepada masyarakat serta para pemuda Karang Taruna akan bermanfaat serta ini akan menjadi sejarah yang tidak akan pernah terlupakan, dan telah melibatkan Pemuda Karang Taruna sehingga terjalinnya silaturahmi antar pemuda Karang Taruna dan Masyarakat Pekon Pagar Dalam, Harap Peratin Eriza".

Diakhir sambutannya, Eriza menunturkan selaku Pimpinan Pemerintahan Pekon mewakili masyarakat berharap semoga ini awal terjalinnya silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan para pemuda Karang Taruna, Karena adik-adik KKN Unila telah berkontribusi positif. 

"Semoga kedepannya akan menjadi motivasi dan gagasan para pemuda Karang Taruna Pekon Pagar Dalam, Karena telah banyak mendapatkan ilmu-ilmu yang telah di terapkan adik-adik mahasiswa/i KKN Unila sehingga para pemuda mampu membuat Pekon lebih baik lagi, Pungkas Eriza".

Penulis : Rifki Andespi

Editor   : Meriana