SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Mapolres Pesibar Diresmikan, Ketua AWPI Lampung Ucapkan Apresiasi Bupati dan Kapolda

Pesisir Barat, sakabuana.com- Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus meresmikan Mapolres Pesibar yang berlokasi di Kelurahan Pasar Krui, Lingkungan Pasar Mulia Barat, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (01/02/2023).

Atas persemian tersebut mendapat apresiasi dan ucapan dari berbagai kalangan, diantaranya dari Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy, S.Sos, ia mengucapkan selamat dan mengapresiasi upaya Bupati Pesibar dan Kapolda Lampung atas berdiri dan diresmikan nya Mapolres Pesibar hari ini.

"Dengan diresmikannya Mapolres Pesibar artinya upaya menciptakan kamtibmas yang tertib diwilayah hukum Kabupaten Pesisir Barat dapat Terwujudkan," Kata Refky.

Selain itu, lanjutnya, dengan hadirnya Mapolres Pesibar ini pelayanan Polri terhadap masyarakat di Pesisir Barat dapat dilakukan dengan maksimal,.

"Kita doakan Polri selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan terus Konsisten mengayomi masyarakat hingga tingkat bawah, ada 164.453 jiwa penduduk pesisir barat, yang terdiri dari 11 Kecamatan enam kelurahan 116 Pekon, semoga Polres Pesibar dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap masyarakat," harapnya.

Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung itu juga mengapresiasi kinerja serta program Pemkab Pesibar Barat, meskipun tergolong Kabupaten baru namun kemajuan dan perkembangan serta pembangunan daerah nya dapat berjalan secara efektif dan dirasakan oleh masyarakat.
 
Refky juga berharap kedepan Ketua DPC AWPI Kabupaten Pesisir Barat Joni Irawan.AR dan jajaran pengurus dapat menjalin silaturahmi dan sinergi bersama Polres Pesisir Barat.

*(Rifki Andespi)