SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Masyarakat Pekon Lemong Peringati Isra Mi'raj di Masjid Besar Nurul Huda


Pesisir Barat, sakabuana.com- masyarakat Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, peringati Isra Mi'raj di Masjid Besar Nurul Huda, Senin (13/02/2023).

Turut hadir dalam acara peringatan Isro Mi'raj tersebut, Camat Lemong, Unzir., Peratin Pekon Lemong, Sumar Winata beserta aparatur pekon, Penceramab dari Baroqatul Qodiri KH. Mustain Romli., serta diikuti masyarakat Pekon Lemong yang sangat antusias dalam memperingati Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW.
Dalam kesempatan itu, Sumar Winata mengatakan, Kegiatan malam hari ini yakni memperingati Isro Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, dengan mengusung tema " Menjaga Sholat Lima Waktu" yang disampaikan Penceramah Ustadz KH. Muston Romli dari Pondok Pesantren Baroqatul Qodiri Dari Kecamatan Pesisir Utara, Ungkapnya.

"Tema malam ini dalam memperingati Isra Mir'aj benar-benar membawa kebajikan untuk kehidupan sehari-hari agar taat menjalankan ibadah baik itu Sunnah maupun Wajib yang akan membawa hidup kita semua lebih taat lagi," tutur Sumar Winata.
Sumar Winata, Berharap semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, supaya tahun-tahun berikutnya masih bersama-sama memperingati hari-hari besar di Masjid Nurul Huda Pekon Lemong ini.

"Saya mewakili Pemerintah Pekon Lemong mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Camat yang telah ikut hadir, dan Ustad Mustain Romli dari Pengasuh Pondok Pesantren Baroqatul Qodiri yang mana telah memberikan tema "Menjaga Shalat Lima (5) Waktu," Semoga apa yang disampaikan beliau akan bermanfaat buat masyarakat Pekon Lemong, Pungkas Sumar Winata.

Penulis : Rifki Andespi
Editor   : Meriana