SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Perpisahan Mahasiswa KKN Unila di Pekon Lemong, Peratin Sumar Winata Terima Cinderamata

Pesisir Barat, sakabuana.com- Perpisahan Mahasiswa/i KKN Unila di Pekon Lemong berakhir dengan pemberian Cinderamata kepada Peratin Sumar Winata, Minggu (12/02/2023).

Turut hadir dalam acara perpisahan tersebut, Mahasiswa/i KKN Unila di Pekon Lemong, Peratin Pekon Sumar Winata, Lemong, Ketua TP-PKK Pekon Lemong Ernilen dan seluruh aparatur pekon Seluruh Aparatur.

Dalam sambutannya, Sumar Winata mengucapkan banyak terimakasih kepada adik-adik Mahasiswa/i KKN Unila yang ada di Pekon Lemong, karena telah banyak melaksakana program-program kerja bersama masyarakat dan para pemuda karang taruna.

"Ia berharap dengan adanya perpisahan ini kedepannya akan selalu terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan adik-adik mahasiswa KKN," ujar Sumar Winata.
Dilanjutkannya, Semoga ilmu yang telah diterapkan selama adik-adik mahasiswa/i KKN di Pekon Lemong akan bermanfaat serta menjadi motivasi gagasan masyarakat dan para pemuda menjadikan Pekon lebih baik lagi, Harap Sumar Winata.

"Selamat sampai tujuan dan sukses dalam menimba Ilmu agar sukses dalam berkarir, menjadi kebanggaan keluarga".

Bukan hanya kalian saja yang bangga atas kesuksesan kalian, tetapi saya juga bangga karen kalian selama tinggal disini melaksanakan kegiatan program KKN sudah saya anggap anak sendiri. Jadi baik-baiklah kalian dalam menuntut ilmu di bangku kuliah, pungkas Peratin.

Penulis : Rifki Andespi
Editor   : Meriana