SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Turnamen Badminton Cup Pekon Cahaya Negeri Resmi Dibuka Peratin Neki Zedwin Didampingi Mahasiswa KKN Unila

Pesisir Barat, sakabuana.com- Pembukaan Turnamen Badminton Cup Pekon Cahaya Negeri Resmi Dibuka Peratin Neki Zedwin didampingi Mahasiswa/i KKN Unila, Selasa (07/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Nurohmad selaku kasi Kesra Kecamatan Lemong, Neki Zedwin Peratin Pekon Cahaya Negeri beserta aparatur Pekon dan Pihak LHP, Rifki salah satu perwakilan Karang Taruna Kecamatan Lemong, 
Seluruh Karang Taruna Pekon Cahaya Negeri, Mahasiswa/i KKN Unila Pekon Cahaya Negeri, Serta para pemain yang ikut serta hadir dan masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan. 

Dalam kesempatan itu, Peratin Pekon Cahaya Negeri, Neki Zedwin menguvapkan terimakasih kepada mahasiswa/i KKN Unila yang telah memberikan kontribusi positif, serta mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat dibangku kuliah dengan melibatkan para pemuda dan masyarakat Pekon Cahaya Negeri, Ujarnya.

Ditambahkannya, "Dengan  terlaksananya program kegitatan KKN Unila Periode 1 tahun 2023 , salah satunya turnamen Badminton Cahaya Negeri Cup ini bertujuan untuk memotivasi bakat-bakat para pemuda yang nantinya akan menjadi kebanggaan dan membuat Pekon lebih baik lagi di kecamatan Lemong khususnya Pekon Cahaya Negeri,"Harap Neki Zedwin.

Masih kata Neki Zedwin, Turnamen Badminton Cahaya Negeri-Cup ini dibuka untuk masyarakat khususnya Kecamatan Lemong yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mencari bakat para pemuda."Alhamdulillah kegiatan ini sudah diikuti 46 peserta pendaftaran".

"Harapannya dengan dibukanya turnamen badminton Cahaya Negeri Cup ini Dengan menggandeng Mahasiswa/i KKN Unila dan Pemuda Karang Taruna, alhamdullillah berjalan lancar, serta para pemain dan juri tertib mengikuti peraturan-peraturan yang telah diterapkan,"pungkas Neki Zedwin.

Penulis: Rifki Andespi
Editor  : Meriana