SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Turnamen Volly Ball Lemong-Cup Resmi Ditutup Dengan Pembagian Hadiah

Pesisir Barat, sakabuana.com- Turnamen Volly Ball Lemong-Cup resmi ditutup dengan Pembagian hadiah kepada para pemenang, Kamis (09/02/2023).

Turut hadir dalam acara penutupan turnamen Volly Ball Lemong-Cup tersebut, Peratin Pekon Lemong Sumar Winata, Peratin Pekon Tanjung Jati Hartoni, Peratin Pekon Penengahan Bandarsyah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Budi Haryanto, Seluruh Panitia Turnamen dan Mahasiswa/i KKN Unila Se-kecamayan Lemong.

Dalam kesempatan itu, Peratin Pekon Lemong, Sumar Winata mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa/i KKN Unila dan Pemuda Karang Taruna Kecamatan Lemong, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi antar pemuda kecamatan Lemong dengan para mahasiswa/i KKN Unila Gelombang 1 tahun 2023.

"Semoga kedepannya dapat menghasilkan bakat para pemuda yang mencintai hobi Volly Ball di kecamatan Lemong untuk mewakili event-event pertandingan di tingkat Kabupaten Maupun Nasional, Ujar Sumar Winata".
Dilanjutkannya, "Saya juga mengapreasiasi para mahasiswa/i KKN Unila Kecamatan Lemong Khususnya di Pekon Lemong, yang telah mengimplementasikan ilmunya bersama para pemuda Pekon Lemong.

Semoga ilmu yang telah diserap para Pemuda Karang Taruna nantinya akan bermanfaat untuk memajukan Pekon Lemong yang lebih baik, Imbuh Sumarr Winata".

Diakhir sambutannya, Dengan ditutupnya turnamen Volly Ball Lemong-Cup, tentunya kami mengucapakan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang dirai.

Turnamen Volly Ball Lemong- Cup dimenang kan Club' Mandarway dari Pekon Penengahan sebagai Juara 1, Club Garuda Muda Pekon Way Batang sebagai juara 2, dan Cjuara 3 dimenangkan oleh Panitia Pekon Lemong. dan Para pemenang mendapatkan hadiah ttophy, sertifikat dan uang pembinaan, Pungkas Sumar Winata.
Sementara, Salah satu perwakilan dari mahasiswa/i KKN Unila dari Jurusan Akuntasi Fakultas Ekonomi, Melda menyampaikan rasa haru, bahagia dan senang atas terlaksananya kegiatan turnamen Volly Ball Lemong-Cup ini.

Program ini dilaksanakan untuk menumbuhkan bakar para pemuda yang mencintai Volly Ball."Alhamdulillah kerjasama yang baik antar Pemuda Karang Taruna dan Mahasiswa/i KKN Unila dapat mensukseskan kegiatan turnamen Volly Ball Lemong-Cup ini".

Semoga kedepannya akan mampu membawa Pekon lebih baik dan menjalin silaturahmi antar pemuda Karang Taruna Kecamatan Lemong khususnya di Pekon Lemong,Ujar Melda.

Penulis :Rifki Andespi
Editor   : Meriana