SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

UPT Puskesmas Lemong Gelar Rapat Validasi Data Gizi dan KIA Tahun 2022/2023

Pesisir Barat, sakabuana.com- UPT Puskesmas Lemong melaksanakan rapat validasi Data Gizi dan KIA, serta pemanfaatan bahan pangan lokal yang digelar di Aula UPT Puskesmas Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (06/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kepala UPT Puskesmas Lemong Katia Yusnita, S.St, Masing-masing perwakilan 2 orang Kader dari 21 Posyandu di Kecamatan Lemong, serta ibu-ibu TP-PKK se-Kecanatan Lemong.

Dalam kesempatan itu, PLT Kepala UPT Puskesma Lemong, Katia Yusnita menyampaikan bahwasanya telah dilaksanakan kegiatan rapat Validasi Data Gizi dan KIA di Aula UPT Puskesmas yang berjalan lancar dan sukses.

"Terimakasih kepada para kader posyandu serta ibu-ibu TP-PKK se-Kecamatan Lemong yang telah ikut hadir dalam rapat Validasi Data Gizi dan KIA serta pemanfaatan bahan pangan lokal, guna meningkatkan derajat kesehatan kepada masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya dalam pelayanan kepada masyarakat," Ungkap Katia.

Ditambahkannya, Katia berharap dengan adanya kegiatan ini yang telah melibatkan para TP-PKK serta Kader Posyandu, semoga kedepannya benar-benar mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Lemong dengan penuh tanggung Jawab dan mampu meningkatkan derajat pelayanan untuk masyarakat, Pungkas Katia.

Penulis : Rifki Andespi

Editor  : Meriana