SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Bapenda Pesibar dan Cabjari Lambar Gelar Rapat Koordinasi Terkait Penagihan Pajak PBB

Pesisir Barat, sakabuana.com -Rapat Koordinasi antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pesisir Barat dengan Cabjari (Cabang Kejaksaan RI) Lambar (Lampung Barat) di Krui bertempat di Ruang Rapat Bapenda, Lantai 2 Gedug A, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat bertujuan untuk mempercepat proses penagihan dalam rangka optimalisasi target pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (9/3/2023).

Rombongan dari Cabjari Lambar di Krui yang dipimpin oleh Kepala Kantor Cabjari Lambar di Krui, Cristian Gultom, S.H., M.H. diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kabupaten Pesisir Barat, Drs. Gunawan, M.Si beserta jajarannya.

Dalam Sampaiannya, Kepala Bapenda Kabupaten Pesisir Barat mengajak Cabjari Lambar di Krui untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui pentingnya tertib administrasi dalam rangka membantu menunjang PAD (Pendapatan Asli Daerah) di Kabupaten Pesisir Barat.

Melalui pembayaran PBB guna memulihkan perekonomian dan mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Pesisir Barat yang sempat tertunda pasca pandemi COVID-19, ungkapnya.

*(Rifki Andespi)