SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Dalam Rangka Pembinaan Pegawai ASN, Kantor Kementrian Agama Pesisir Barat Terima Kunjungan Dari Kepala Kantor Wilayah Lampung

Pesisir Barat, sakabuana.com - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesisir Barat Menerima Kunjungan dari Kepala Kantor wilayah Lampung dalam rangka pembinaan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Upaya peningkatan disiplin kerja dan kinerja menuju era di gitalisasi, sekaligus pembukaan pelatihan loka diklat keagamaan di wilayah kerja kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesisir Barat, Senin (6/3/23).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ka kanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung, Puji Raharjo.S.Ag.M.Hum di dampingi Kepala Kementrian Agama Pesibar H.Helmi.S.Ag.S.Pd.M.M., Kabid Papki Drs.H.Karwito.M.M., Kepala Loka Diklat Bandar Lampung Agus Apriansyah,S.kom, dan Widya Swara Provinsi Lampung.
Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung dalam sambutannya, menyampaikan pesan kepada ASN dan NON ASN serta pegawai yang ada diwilayah kerja Kementrian Ahama Pesibar agar senantiasa lebih bertanggung jawab dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat dan memperkuat agama di era moderasi agama saat ini.
Dalam kesempatan sama, Kepala Kementrian Agama Pesibar dalam sambutannya, Mendeskripsikan keadaan  wilayah lingkungan kabupaten pesisir barat serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pendampingan dari kepala kementrian agama propinsi lampung .

Turut hadir dalam kegiatan itu,  Kasubag TU, Kasi dan penyelengara dari Kementrian Agama, Kepala MAN, MIN dan Kepala KUA, Penggawas Madrasyah, Pengawas PAI, Penyuluh Agama Islam/Hindu, PNS, JFT Se-kabupaten Pesisir Barat,serta peserta PDWK yang ada di lingkungan kerja kantor Agama Kabupaten Pesisir Barat.

*(Rifki Andespi)