SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Ketua Karang Taruna Pesibar Didampingi Sekretaris Melakukan Audiensi Sekaligus Silaturahmi Ke Mapolres Pesisir Barat

Pesisir Barat, sakabuana.com - Ketua karang taruna pesibar Suryadi.S.IP.M. M di dampingi sekretaris Karang taruna Pesibar dan anggota melakukan audensi dan silaturahmi di Mapolres Pesibar, kamis (30/03/2023).

Dalam audensi ini ketua karang taruna pesibar ( Suryadi ) menyampakai kan ucapan terima kasih, dan juga menyampai kan beberapa program dan kegiata kegiatan karang taruna kab pesbar A sampai ketingkat pekon diantara nya.

kegiatan seni budaya,olah raga maupun kegiatan kegiatan kerohanian dan keagamaan dan salah satu nya di bulan yang penuh rahmat ini karang taruna pesbar berkeliling melakukan safari ramadhan di setiap kecamatan dan itu semua agar terciptanya silatuhrahmi pemuda pemuda sampai ketinggkat pekon.

Suryadi juga menyampai kan program karang taruna yang ditingkat pekon yang saat ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat karang taruna pekon bekerja sama dengan babin babin yang ada di pekon.

Di waktu yang sama kapolres pesibar AKBP Alsyahendra, S,IK.M.H mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi karang taruna pesibar, dan memang dinanti, ucap kapolres.

Kapolres juga sangat mensuport program dan kegiataan kegiatan karang taruna pesbar apa lagi sampai ketingkat pekon.

kapolres juga menyampaikan kepada teman teman karang taruna melalui ketua karang taruna pesbar agar bisa menjalin kerjasama dengan babin kamtibmas yang ada di pekon pekon dan sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan pekon dan juga mengempayekan tentang bahaya nya narkoba kepada masyarakat tentu nya dalam hal ini pemuda pemuda.

Kapolres juga mengaprisasi kegaitan kegiatan karang taruna,seperti hal nya kesenian budaya,olah raga dan keagamaan tentu nya semua ini kegiatan kegiatan yang positip dan bisa menjauh kan pemuda pemuda dari hal hal yang negatip, kapolres mengucapkan terima kasih atas kerja sama nya semoga kedepan nya kabupaten yang kita cintai ini semakin di kenal dari pariwisata,olah raga,seni budaya maupun yang lain dan harapan kita semua kabupaten kita semakin kondusif dan aman, pungkas nya.

*(Rifki Andespi)