SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

UPTD Puskesmas Lemong Gelar Rakor Lintas Sektor

Pesisir Barat, sakabuana.com -UPTD Puskesmas Lemong Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor Di Aula Puskesmas Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Senin, 20/3/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, 
Perwakilan Dinas Kesehatan Pesisir Barat, Perwakilan BPJS Pesisir Barat, Camat Kecamatan Lemong, Kapolsek Pesisir Utara Lemong, Danramil, Kepala KUA Kecamatan Lemong, Ketua TP-PKK Kecamatan Lemong, Peratin Se-kecamatan Lemong, Perwakilan Aparatur Pekon Se-kecamatan Lemong, Bidan Pekon Se-kecamatan Lemong, serta Pihak Puskesmas Lemong.
Katia Yusnita, selaku Plt Kepala UPT Puskesmas Lemong mengatakan, Kegiatan hari ini telah melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektor yang digelar di Aula Puskesmas Lemong, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses.

Katia juga berharap agar bapak ibu yang hadir dalam kegiatan ini dapat memberikan dukungan dalam pelayanan demi terwujudnya derajat kesehatan masyarakat Kecamatan Lemong, Khususnya secara optimal baik Pemerintahan Pekon juga dengan Pihak Kecamatan serta TNI-Polri, terjalin kerjasama untuk Pelaksanaan program-program Puskesmas kedepannya.

Masih kata Katia, Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Peratin Se-kecamatan Lemong, Kapolsek Pesisir Utara, Danramil, Pihak Kecamatan, TP-PKK Kecamatan, juga aparatur Pekon Se-Kecamatan Lemong, yang telah ikut serta hadir dalam kegiatan ini, pungkasnya.

*(Rifki Andespi)