SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Plt Kepala UPT Puskesmas Lemong Akan Memberikan Pelayanan Terbaik Dalam Poskotis Idul Fitri 1444 H

Pesisir Barat, sakabuana.com - Katia Yusnita, selaku Plt Kepala UPT Puskesmas Lemong sangat antusias akan memberikan pelayanan dalam poskotis Idul Fitri 1444 H, yang dibahas dalam Rakor bulanan di Aula Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Jum'at (31/3/2023).


Hal tersebut disampaikan Katia Yusnita, Selaku Plt. Kepala UPT Puskesmas Lemong saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya terkait Rakor Bulanan Idul Fitri 1444 H mendatang.

"Ketika pelaksanaan Rakor tadi Bapak Kapolsek mengatakan untuk Poskotis akan dimulai H-7 sampai dengan H+7, ujarnya".

Ditambahkan Katia, Untuk persiapan dari Puskesmas Lemong dalam Poskotis Idul Fitri nanti kita akan mempersiapkan, Obat-obatan, Ambulance dan supirnya, serta akan membentuk sistem Jadwal Piket Shif.

"Untuk tenaga medis nya mungkin sama seperti Poskotis Natal dan Tahun Baru, yang akan dilaksanakan secara bergantian, yakni Shif pagi pukul 08:00-14:00, shif kedua 14:00-20:00 dan shif ketiga pukul 20:00 sampai pukul 08:00 pagi, Terangnya".

Masih kata Katia, "Untuk Pelayanan saat ada kejadian Laka Lantas kita akan bawa ke puskesmas, Namun jika lukanya cukup serius terpaksa akan kita rujuk, ucapnya".

Harapannya kepada seluruh Instansi yang ikut terlibat dalam Poskotis untuk Kecamatan Lemong ini harus memberikan pelayanan yang terbaik, Pungkas Katia.

*(Rifki Andespi)