SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Seratus Tujuh Puluh KK di Pekon Kota Karang Pesisir Barat Terima Bibit Durian Montong

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintahan Pekon Kota Karang  Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat Bagikan Bibit Montong Kepada 170 Kepala Keluarga, Rabu, 19/04/2023 dihadiri Camat Pesisir Utara, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), serta masyarakat penerima bantuan bibit.

Dalam kesempatan itu, Peratin Pekon Kota Karang Ridhoni mengatakan, Kegiatan Pemerintahan Pekon telah melaksanakan pembagian Bibit Montong kepada 170 Kepala Keluarga khususnya di Pekon Kota Karang, dan setiap KK mendapatkan 6 Batang bibit Montong, yang mana ini bersumber kan dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 bidang ketahanan pangan.

Peratin berharap kepada masyarakat dengan adanya bantuan Bibit Montong ini supaya bermanfaat dan membantu masyarakat khususnya warga Pekon Kota Karang. 

"Sekali lagi saya berharap kepada  masyarakat agar benar-benar tulis untuk menerima bibit Montong ini dasemoga kedepannya akan memberikan banyak manfaat," Harap Peratin Ridhoni.

*(Rifki Andespi)