SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Silaturahmi dan Buka Bersama KAHMI Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat, sakabuana.com - Dengan Membawa Tema Mempererat Silaturahmi Mencari Ridho Ilahi di Krui Wave Kecamatan Krui Selatan Kabuapten Pesisir Barat, Rabu (12/04/2023).

Ketua Alumni Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bazargan,.S.pd. Mengatakan tahun ini KAHMI mengadakan Kegiatan yaitu silaturahmi dan buka bersama dengan Tema mempererat silaturahmi Mencari Ridho Ilahi artinya saling bertatap muka kepada seluruh kader dalam bingkai silaturahim.

"Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antar kader KAHMI yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, Selain buka puasa bersama, MD KAHMI Pesisir Barat juga menggelar berbagi Takjil kepada Masyarakat Pengguna Jalan Tepatnya Di Simpang Kuala Tugu Tuhuk Kecamatan Pesisir Tengah.

Setelah berbagi Takjil Seluruh Para Kader Menuju Krui Wave yang Tepatnya Di Walur Krui Untuk Mendengarkan Ceramah Dari Ust. Rusman Umari Sebelum Menggelar Buka Bersama Dalam Ceramahnya Membawa Tema "Mendekatakan diri Kepada Pencipta "  

Agar kita selalu Mengingat akan ada Kematian untuk kita semua semoga dapat memperbaiki diri Masing-Masing, Ungkap Bazargan.

*(Rifki)