SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Suryadi, S.IP,.M.M Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Pasca Kebakaran di Pekon Penggawa V Ulu

Pesisir Barat, sakabuana.com - Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Pasca Kebakaran Penggawa V Ulu Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (30/04/2023).


Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Suryadi, S.IP,.M.M Ketua Karang Taruna Pesisir Barat, Beserta Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong, Ketua Karang Taruna Kecamatan Karya Penggawa, Ketua Karang Taruna Pekon Se-kecamatan Karya Penggawa.

Suryadi, S.IP,.M.M mengatakan kegiatan Karang Taruna hari ini yaitu menyerahkan bantuan dari Karang Taruna Kabupaten dan juga hasil Penggalangan Dana Karang Taruna di setiap Kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat.

Bantuan ini diserahkan langsung ke Posko panitia penggalangan dana yang ada di Pekon Penggawa V Ulu disambut baik oleh para Panitia.

Suryadi berharap dengan adanya bantuan ini agar dapat sedikit meringankan beban saudara yang terkena musibah kebakaran beberapa hari yang lalu, jelasnya.

Ditambahkannya, saya selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat berinisiatif berkordinasi kepada Bung-bung Ketua Karang Taruna baik dari tingkat Pekon juga tingkat Kecamatan melaksanakan penggalangan dana meskipun hasilnya tidak banyak.

Namun dengan adanya bantuan ini semoga dapat sedikit membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Pekon Penggawa V Ulu ini, Ujar Suryadi.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bung-bung Karang Taruna Se-kabupaten Pesisir Barat yang telah bersama menyukseskan acara penggalagan dana ini, semoga Allah membalas kebaikan Bung-bung semuanya, Pungkas Suryadi".