SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat Resmi Menyerahkan Berkas Pencalonan Anggota Legislatif ke Kantor KPU

Pesisir Barat, sakabuana.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat Resmi Menyerahkan Berkas Pencalonan Anggota  Legislatif Ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD II Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, AHD. MADMUHYAN bersama fengan Sekretaris DPD II, ETRIS, dan ZAHYAN selaku LO.

Dalam kesempatan itu, Zahyan, elaku LO, mengatakan kepada awak media melalui pesan singkat (Whatsap), pada kontestasi Pemilu Tahun 2024 mendatang Partai Perindo sebanyak 25 bakal calon Legislatif di 4 Dapil. 

"Dari 25 Bacaleg yang diusung diantaranya keterwakilan perempuan sebanyak 10 orang Dldan Laki-laki sebanyak 15 orang, kehadiran 25 Bacaleg yang akan bertarung dengan satu niatan yaitu untuk bersama memperjuangkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan memadai di Kabupaten Pesisir Barat khususnya Infrastruktur jalan penghubung antar pekon yang bermanfaat bagi putaran Ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, Ungkap Zahyan."

Masih kata Zahyan, Ia berharap Partai Perindo untuk 2024 mendatang menargetkan 4 Kursi dari 25 Kursi DPRD yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Dengan target satu Fraksi Maka dari masing-masing Dapil membawa satu Kursi DPRD, Partai Perindo optimis akan meraih kursi sebanyak Itu.

"Target ini bukan hanya target semata, akan tetapi di dasari dari Aspirasi dan keinginan masyarakat yang disampaikan kepada kami. Target ini juga didukung dengan capaian dan Antusias para Kader-Kader Partai Perindo dalam menghantarkan berkas pendaftaran di KPU Pesisir Barat, Imbuh Zahyan".

Turut hadir dalam pendaftaran berkas ke KPU Pesisir Barat, AHD. Madmuhyan selaku Ketua Partai Perindo Pesisir Barat, Sekertaris Perindo Etris, LO partai Perindo Zahyan, serta para Kader-kader dan Para Caleg 2024 mendatang serta para kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, tutup.

*( Rifki )