SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

DPD II Golkar Kabupaten Pesisir Barat Resmi Menyerahkan Berkas Pencalonan Anggota Legislatif ke Kantor KPU

Pesisir Barat, sakabuana.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesisir Barat resmi menyerahkan berkas pencalonan anggota legislatif ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat, Sabtu (13/05/2023).

Ketua DPD ll Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesisir Barat Rahman Kholid.,SH.,MH bersama dengan Sekretaris DPD II, Mega Mustika.,SH. mengatakan pada kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang partai nya mengusung sebanyak 25 bakal calon anggota legislatif di 4 Dapil.
Dari 25 bacaleg yang di usung diantaranya keterwakilan perempuan sebanyak 10 orang dan laki-laki sebanyak 15 orang. Kehadiran 25 bacaleg yang akan bertarung itu kata' Rahman dengan satu niatan yaitu untuk bersama memperjuangkan Pembangunan Infrastruktur yang berkualitas dan memadai di Kabupaten Pesisir Barat.

"Khususnya Infrastruktur jalan penghubung antar Pekon yang bermanfaat bagi putaran ekonomi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ," ungkap Rahman.

Sekretaris DPD II Bpk. Mega mustika., SH. menambahkan , Untuk pemilu 2024 mendatang partai Golkar menargetkan Enam kursi dari 25 Jumlah Korsi DPRD yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, Golkar optimis akan meraih kursi sebanyak Itu.

"Target ini bukan hanya target penyampaian semata tetapi di dasari dari Aspirasi dan keinginan Masyarakat yang di sampaikan kepada kami, target ini juga di dukung dengan capaian dan antusias Kader Partai Golkar dalam menghantarkan berkas pendaftaran di KPU Pesisir Barat" 

Turut Hadir Dalam Pendaftaran Berkas Ke KPU Pesisir Barat, Rahman Kholid, SH,.MH,. Selaku Ketua DPD II Partai Golkar Pesisir Barat, Mega Mustika, SH,. Selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Pesisir Barat, Febri Hendeki Ketua AMPI Pesisir Barat, Efendi Lubis Ketua AMPG Pesisir Barat, Serta Para Kader Dan Kepengurusan Partai Golkar Pesisir Barat, Pungkasnya"

* (RIFKI).