SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

DPD KNPI Pesibar Sukses Gelar Halal Bi Halal Sarasehan dan diskusi Pemuda Memaknai Hari Jadi 10 Tahun Kabupaten Pesisir Barat

 

Pesisir Barat, sakabuana.com - DPD KNPI Pesisir Barat Sukses Gelar Halal Bi Halal Sarasehan dan diskusi Pemuda Memaknai Hari Jadi 10 Tahun Kabupaten Pesisir Barat di Krui Wave, Kamis (4/5/23).

Ketua DPD KNPI Pesisir Barat Apt. Nopiyansyah, S.Si., M.Farm mewakili jajaran kepengurusan mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin, Semoga dihari kemenangan ini menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturrahmi penuh berkah. 

Dalam hal memperingati hari jadi 10 tahun kabupaten Pesisir Barat Ketua DPD KNPI mengajak seluruh Tokoh Pemuda dan Tokoh Organisasi Cipayung Plus untuk diskusi tukar gagasan yang bertajuk *"Pemuda memaknai Hari jadi 10 tahun Kabupaten Pesisir Barat"*

Dihari yang istimewa bagi seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pesisir Barat Nopiyansyah mengajak Pemuda ikut berkontribusi dengan pemerintah untuk menciptakan pemerintahan yang baik, maju dan sejahtera.

Ketua DPD KNPI Pesisir Barat berikan apresiasi kepada Kabupaten Pesisir Barat atas  pembangunan - pembangunan yang sudah terlaksana dan sudah dinikmati oleh masyarakat. 

Harapan semoga Kabupaten Pesisir Barat tetap melangkah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya, dari segi Pariwisata, Kebudayaan, kelautan, Pertanian dan Perkebunan. Ungkap Nopri.