SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

DPD ll Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pesisir Barat Resmi Menyerahkan Berkas Pencalonan Anggota Legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Pesisir Barat, sakabuana.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kabupaten Pesisir Barat resmi menyerahkan berkas pencalonan anggota legislatif ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sa'btu (13/5/2023).

Ketua DPD ll Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Pesisir Barat Ali Yudiem, SH mengatakan pada kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang partai nya mengusung sebanyak 25 bakal calon anggota legislatif di 4 Dapil ini.

Dari 25  bacaleg yang di usung diantaranya keterwakilan perempuan sebanyak 8 orang dan laki-laki sebanyak 17 orang.

Kehadiran 25 bacaleg yang akan bertarung itu kata Ali Yudiem, SH dengan satu niatan yaitu untuk bersama melanjutkan pembangunan berbangsa dan bernegara.

"Khususnya kehidupan yang bermanfaat, bagi pribadi bermanfaat bagi keluarga bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ," ungkap Ali Yudiem

Ali Yudiem, SH menambahkan , Untuk pemilu 2024 mendatang partai nya menargetkan Empat kursi sebanyak Satu Dewan Untuk Satu Dapil  kursi di DPRD Pesisir Barat, optimis akan meraih kursi sebanyak Itu.

"Target ini bukan hanya target penyampaian semata tetapi di dasari dari aspirasi dan keinginan masyarakat yang di sampaikan kepada kami, target ini juga di dukung dengan mumpuni nya kader partai PKB yang kami hadirkan dan daftarkan di KPU Pesisir Barat", ujarnya.

*(Rifki)