SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Mobil Box Hino Lohan R6 Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Masuk Jurang Sedalam 25 Meter

Pesisir Barat, sakabuana.com - Laka Lantas tunggal terjadi diturunan Mama Neneng (Jabung), Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis, (11/05/2023).

Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Di Jalan Lintas Barat Tepatnya Di Turunan Mama Neneng (Jabung). Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, 

Lakalantas tersebut yang dikendarai oleh Ade (55) th yang berasal dari Karawang Jawa Barat dan Sopian (50) th seorang kenek berasal dari Karya Sari Dengklok Karawang Jawa Barat.

Mobil yang bermuatan limbah rumah sakit tersebut dari arah Bengkulu menuju Jakarta, dan sekitar pukul 23:00 WIB saat tiba di turunan mama Neneng (Jabung) mobil mengalami rem blong sehingga kendaraaan tersebut tidak dapat dikendalikan dan supir membanting stir kearah kanan dan masuk jurang sedalam 25 Meter.

Sementara jajaran Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat yang mendatangi TKP danengevakuasi Korban bersama masyarakat untuk dibawa kepuskesma Lemong di antaranya,
1. AIPDA ADE SUDRAJAT 
2.BRIPKA O.E.NAINGGOLAN
3. BRIPKA ARIP APRIANTA
4.BRIPTU RIO D

Untuk saksi-saksi kejadian sedang dalam penyidikan, serta Nopol Polisi kendaraan tersebut belum diketahui karna cuaca gelap pada malam hari dan juga mobil masuk kedalam Jurang.

"Akibat kejadian tersebut supir mengalami luka berat hingga dilarikan ke puskesmas Lemong dan kenek hanya mengalami luka ringan. Untuk kerugian materil di perkiraan mencapai kurang lebih 500.000.,".

*(Rifki)