SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

PENUTUPAN LIGA PERSAHABATAN KARANG TARUNA CUP U-12

Pesisir Barat, sakabuana.com -Pertandingan final sekaligus penutupan kegiatan Liga Persahabatan Sepak Bola U-12 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Pesisir Tengah dari tanggal 22 - 30 Mei 2023 dengan sistem setengah kompetisi yang diikuti oleh 9 peserta/klub tersebut bertempat di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Selasa (30/5/23).


Kegiatan dipimpin oleh Mat Sapeik selaku Ketua Panitia Pelaksana dengan tujuan, untuk mencari bibit pemain dan generasi penerus pada olahraga sepak bola di wilayah kabupaten Pesisir Barat. Liga tersebut dimenangkan oleh Armada FC diikuti Mulya FC sebagai Juara ke 2, Pastex FC sebagai Juara ke 3 dan Bintang Pesibar sebagai Juara Harapan 1.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Bung Suryadi, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Bung Elvin Yonanda, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berharap semoga prestasi ini bisa di pertahankan.

Selanjutnya, Bung Elvin Yonanda berharap, melalui pelaksanaan kegiatan ini mampu menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi, mampu menjadi wadah bagi anak-anak untuk mencintai olahraga dan menumbuh kembangkan minat dan bakat para pesebakbola dari usia dini.

“Pelaksanaan liga persahabatan ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi diantara klub sepak bola yang bertanding, dan kepada seluruh klub peserta, kami sampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya, pertandingan ini tidak semata-mata mencari menang atau kalah, namun lebih dari itu, dengan olahraga kita akan mendapatkan manfaat sehat jasmani dan mental yang kuat,” ujar Bung Elvin Yonanda.

*(rifki)