SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Peratin Zaini Firdaus Resmi Membuka Semi Open Turnamen Bola Volly "Bintang Harapan Cup ke-IV" Pekon Bumi Ratu Ngambur

Pesisir Barat, sakabuana.com- Peratin Bumi Ratu, Zaini Firdaus, Membuka secara resmi Semi Open Turnamen Bola Volley "Bintang Harapan CUP ke-IV" di pekon Bumi Ratu, kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu, (14/05/2022).


Dalam kesempatan itu, Zaini Firdaus, mengatakan telah membuka secara resmi  Semi Open Turnament bola Volley " Bintang Harapan Cup ke-IV" sekaligus halal BI halal di lapangan beringin tumbang Pekon bumi ratu.

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar yeam pecinta Volly Ball Se-Pesisir Barat dan bertujuan agar mendapatkan kesempatan melahirkan bakat pemuda di pesisir barat khususnya di Kecamatan Ngambur, Ujar Zaini".

Zaini berharap dengan terlaksananya  kegiatan ini selain memunculkan para Pemuda berbakat Bola Volly dan juga dapat membangun membali Ekonomi masyarakat melalui para Pedagang UMKM, Karena acara Semi Open Turnamen juga bisa membantu memulihkan Ekonomi Nasional dari Desa, imbuhnya.
Diakhir sambuuutannya, "Saya selaku peratin Pekon Bumi Ratu mendukung penuh kegiatan ini yang mana kegiatan semi Open Turnamen Bola Volly " BINTANG HARAPAN CUP-IV " adalah kegiatan uang Positif untuk para Pemuda di Pesisir Barat yang dimqnq 38 pendaftar yang masuk final masing-masing akan mendapatkan hadiah, trophy serta uang pembinaan, Pungkas Zaini."

Turut hadir dalam kegiatan ini, Zaini Firdaus selaku Peratin Pekon Bumi Ratu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngambur Khoirul, dan Pendaptar Se-pesisir Barat, serta Pemuda Karang Taruna Pekon yang terlibat menjadi panitia untuk menyukseskan kegiatan turnamen.  

*(Rifki)