SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Rutinitas Senin Pagi, Pemerintahan Pekon Lemong Kecamatan Lemong Gelar Apel

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintahan Pekon Lemong Gelar Apel Pagi Rutinitas setiap senin pagi di halaman balai Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Senin,29/5/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Peratin Sumar Winata, mengatakan kegiatan Apel Pagi ini merupakan kegiatan rutinitas Pemerintahan Pekon bersama LHP, LPMD, juga Linmas, yang memang dilaksankan setiap senin Pagi.

Kegiatan ini berlangsung pada Pukul 08:00 wib, Karna memang ini adalah jadwal masuk piket bagi para Aparatur Pekon Khususnya di Pekon Lemong, 
Untuk mengenai absensi, selama ini kita Absensi Biasa, Ungkap Peratin.

Masih kata Sumar Winata, Namun mulai minggu ini, Pemerintahan Pekon Lemong akan di mulai absensi memakai sistem dengan sidik jari atau fingerprint yang merupakan salah satu bentuk absensi Biometrik, karena sistem Absensi Biometrik lebih spesifik dari pada sekadar Fingerprint.

Harapannya, Untuk seluruh aparatur pekon agar mengindahkan Peraturan yang sudah ada serta kedisiplinan kerja. Seperti hari Senin semua aparatur semuanya masuk  Masuk Semua Sesuai Jadwal Masuk dari Pukul 08:00 hingga Pukul 15:30 dan untuk hari yang lain kami memang sudah membagi jadwal piket sesuai dengan tugas pokok masing-masing, terang sumar winata.

Disisi lain, Novan Baroqya selaku Sekretaris Desa mewakili Peratin Sumar Winata, Dalam arahannya pada apel Pagi ini, "Kita sebagai Pemerintahan Pekon punya kewajiban dalam melayani masyarakat, memberikan pelayanan, kita disini menjadi contoh yang baik untuk masyarakat dan jangan sampai dinilai buruk oleh masyarakat dalam Pelayanan, pungkasnya.

*(rifki)